whos ruben??

huuuuhhh,,,hari-hari dilewati dengan keluhan sepertinya itu hal yang wajar apalagi sekarang ada twitter ama fesbuk yang bikin manusia-manusia di muka bumi ini menjadi tambah lebay ( termasuk aku red.)…hahaha…

hehehe kata-kata diatas pasti jauh dari nilai estetis ( malah-malah bisa dibilang jijiki )untuk membuka sebuah artikel, novel,pidato presiden, cerpen atau mungkin PR menulis anak-anak SD,,yah tapi paling gak ada awal untuk mengawali sesuatu ( baca niat ), pertama mengenal blogg kayaknya baru awal-awal pas masuk kuliah deh (padahal masuk kuliah tahun 2006, telat banget gak sih???hahahaha) tapi lumayan lah sekarang bisa ambyar-ambyaran disini…hehehe…sebenarnya pengen pake bahsa lo gue ( kaya anak-anak gaol getoh )hahaha…tapi kayaknya gak pantes deh buat seorang ruben agus prasetyo, yang notabene berasal dari desa nan jauh disana…

coba tebak, darimana asalku???

weitssss,,,kalian salah,,bukan dari jakarta tapi aku anak Gunungkidul asli!!!

hehehe…pada salah tebak yaw???

aku lahir di gunungkidul pada 17 agustus 1988 lalu kata ebes n emes ( bapak dan ibu bahasa suroboyoan ) sih lahirnya pas malem rabu jam 7  gituhh,,konon bakalan jadi pria pemberani dan tangguh ( kayaknya mirip jargon iklan deh ),,nih waktu TK aku di pemalang ikutan Ortu yang dapet Dinas disana,,lumayan lah jadi anak kota pesisir utara ( anak pantura kalee??)yah efeknya jadi item gini deh ( asline gawan bayi yo cuk!!!), tapi gapapa inilah bagian dari rentetan kisah dalam hidup, di pemalang 3 tahun cukuplah bagi aku untuk tahu kota pemalang. kemudian setelah bernaung dipemalang, kembalilah seorang ruben ke daerah asalnya Gunungkidul,untuk melanjutkan study di SD ngawen I, disebuah kota kecil ini proses pendewasaanku, dengan lingkungan yang penuh kearifan dan tata adat timur yang teramat mampesona, menjadikan lingkungan ini tempaan bagiku untuk menemukan jati diri ku, tak lupa bimbingan eyang kakung sama eyang putri yang bijaksana menjadikan kekuatan tersendiri bagi ku untuk bisa menjadi orang baik ( terlepas dari segala kilaf dan dosaku sekarang ), memiliki orang tua yang super seperti mereka adlah karunia terbesar allah swt.makasih ya allah…

seiring berjalnnya waktu,,akhirnya masa keemasan ( wew bukanya lo kecoklatan jak???hehehe) pun tiba kalo kata chrisie “tiada masa paling indah masa-masa disekolah”, ternyata chrisye pinter banget, dia bener ( ngalahin Ronggowarsito dia ), masa SMA indah banget trus keren banget, ketemu ma temen-temen kenthel, temen-temen baik, temen-temen sedikit tidak baik juga ada disini semuanya ( kaya warung nasi rames aja ), yaw paling gak aku ketemu gank pejuang kayak macam angga n rahmat, nah nama terakhir inii temen sejak kelas 1 SMA trus pas ujian masuk SMA juga dia famous banget gara-gara ke gab sama pengawas ujian nyontek…hahaha…dasar nasib sial lo mat!!!udah gitu ni anak gilanya abis, yah bisa dibilang pekoklah…kalo angga sih anaknya mendingan tampangya lumayan bikin cewek kesengsem ( alhamdulillah dapat pahala berkat muji angga), yaw kami sama-sama pejuang berat ( khususnya aku n angga ) nih gara-gara kasmaran sama adik angkatan sampai berjuang mati-matian gitu ( hemmm jaman SMA masih berapi-api ), kalau angga suka sama anak kelas F waktu itu namanya yah sebut aja bunga trus kalo aku suka sama cewek kelas F yah sebut aja mawar lah…hhahaha…

gak kepikir bakal ada perjuangan yang ampe segitunya dari aku n angga buat si bunga dan mawar,,tapi lumayan lah SMA punya kisah kayak gini..keren banget jaman SMA ini…

lah cape juga niy buat nerusin nulis ungkapin apa yang otak pikirkan…huuuffftt…

tar deh dilanjutin…hehehe…

2 Komentar

  1. Wuakaka…ngerti aku kwi si bunga m mawar…lha aku pernah jd obat nyamukny dg kedok makan batagor di timur pemda..:)

  2. hemmm,,
    si obat nyamuk masih inget aj nih…
    hehehe…
    gimana kabr kamu sekarang??


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s